Sengoku International Judo Hall - Bali









Dojo Judo Mewah hasil sumbangsih Mr. Sengoku (Jepang). Terletak jauh di pelosok daerah Gianyar-Bali menjadikan Dojo ini sebagai salah satu bangunan terbesar dan cukup mewah di wilayah tersebut. Dojo ini dilengkapi dengan asrama atlet dan 3 buah Villa dengan kwalitas dan fasilitas Hotel. dilengkapi dengan 2 area lapangan pertandingan (Lihat Foto) diprediksi bahwa dojo ini akan menjadi pusat Judo di Wilayah Bali dan sekitarnya. Dojo Ini merupakan dojo judo pertama yang memiliki affiliasi resmi dengan Judo Kodokan.



Comments :

4 komentar to “Sengoku International Judo Hall - Bali”
arnanda mengatakan...
on 

mas info kalau ada pecinta judo yang berasal dari luar bali yang ingin berlatih di dojo ini,bisa gak?

Anonim mengatakan...
on 

Sangat bisa sensei sengoku sangat ramah dan sangat baik hati. Jangan khawatir sensei Sengoku fasih berbahasa Indonesia. Yang berlatih di sini di berikan pakaian JUDO-Gi secara gratis, semasih persediaan dan ukuran (SIZE) ada/cocok. Beliau di dukung oleh yayasan nya di Jepang.

Anonim mengatakan...
on 

Sangat bisa Sensei sangat baik hati, dan beliau sangat fasih berbahasa Indonesia. Sekarang Sudah dibangun penginapan unt atlit selain Villa + swimming pool yang sudah ada. Anda bisa lihat atau cari info ttg SENGOKU INTERNATIONAL JUDO HALL Bali di YOUTUBE.

Unknown mengatakan...
on 

dear sahabat
kami dari Lombok NTB, saat ini kami merintis berdirinya dojo di mataram lombok, bisa dikata mungkin yg pertama dan satu-satunya di lombok, kami berinisiatif dengan beberapa rekan karena hampir tidak ada perhatian dari pengda/pengprov PJSI yg malah vakum total..
bolehkah kami mampir ke sana karena ada rencana kami akan ke bali bersama beberapa rekan untuk berbagi saran dan pengetahuan...